Fish Streat (Pondok Indah) - Your Lapar-Hungry-Hunger Companion

Hari ini gue bakal kasih rekomendasi tempat yang enak banget dan harganya murah sesuai dengan kantong mahasiswa yang pas-pas an HAHA. Gue tuh sebenarnya beberapa kali pernah lewatin tempat ini dan selalu rame gapernah banget sepi, akhirnya dengan ke bm-an gue bersama temen-temen kampus gue akhirnya gue pergi dan cobain tempat ini until pertama kali. Awalnya sih liat dulu di zomato review orang-orang dan menu nya gimana dan setelah diliat-liat ya worth it lah untuk dicoba.Fish street ini duh restoran yang menu nya hampir sama dengan Fish N Co dengan harga yang jauh lebih murah. Pas kesana itu kebetulan lagi hujan deres banget dan tempatnya rame karena emang sebenernya tempatnya tuh kecil jadi sumpek banget. Kenapa milic tempat ini juga karena makananya mural banget dan kebetulan laper juga ya jadi coba aja bagaimana kalian tau juga gue tuh juliet yang selalu lapar setiap saat.

Your Lapar-Hungry-Hunger Companion



Your Lapar-Hungry-Hunger Companion



Jadi disini sistemnya harus duduk dulu baru kita bisa pesen makanan yang di mau. Akhirnya setelah nunggu kira-kira 20 menit, gue dan temen-temen gue dapet tempat duduk dan kita semua mulai memilih makanan dan memesan makanan. Untuk kali ini menu yang gue pesan adalah Fish with Pasta Creamy Sauce. Jadi fish creamy itu adalah ikan yang digoreng terus ditambahin pasta dengan creamy sauce. 



Your Lapar-Hungry-Hunger Companion

Your Lapar-Hungry-Hunger Companion


Menu yang diatas ini bisa kalian dapetin cuma dengan harga 35 ribu bener-bener worth it banget buat dicoba dan untuk rasa sendiri sih lumayan enak untuk ukuran fish and chips ya. Bagi yang gasuka sama pasta tenang aja masih banyak menu lain kok.

Your Lapar-Hungry-Hunger Companion

Buat yang belum cobain ayo cobain gabakal nyesel deh dateng kesini.


Love,




Yuliet Natasha Uma
Your Lapar-Hungry-Hunger Companion


Fish Streat 

PHONE NUMBER
0812 10793331
ADDRESS
Jl. Pinang Emas 1, Blok UT No. 14, Pondok Indah, Jakarta

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images