Kopi Manyar ( Bintaro) - Your Lapar-Hungry-Hunger Companion

Hai semuanya,


Your Lapar-Hungry-Hunger Companion


hari ini gue akan ngebahas tentang tempat yang enak untuk sekedar duduk-duduk santai bareng temen ataupun buat para penggemar kopi diluar sana. Tapi kali ini gue akan bahas bukan dari sisi pencinta kopi yaa.... karena jujur aja segimanapun gue suka banget sama yang namanya kopi sampe kapanpun gaakan bisa nyobain kopi karena ternyata gue punya semacem alergi kalo minum kopi. Gue akan bahas tempat ini karena jujur aja gue suka banget sama design dari tempat ini. Alasan utama gue ngebet banget ke tempat ini adalah karena spot foto nya yang emang bagus banget buat foto-foto dan tempat ini lagi hits banget di feed instagram orang-orang haha. Selain itu juga tempatnya bener-bener super pewe banget, kalian bisa deh berjam-jam duduk disitu.


Your Lapar-Hungry-Hunger Companion

Your Lapar-Hungry-Hunger Companion


Kira-kira beginilah kenarsisan gue, dan gue sengaja banget buat dateng siang menuju sore karena pas jam-jam segitu matahari lagi bersinar terang banget dan karena itu foto yang gue hasilin jadi bagus. Jadi di foto ini the power of the light nya sannat berguna sekali ya hahaha. Sebenarnya di tempat ini masih banyak tempat spot foto yang oke. Jadi kalian bisa langsung dateng kesana dan coba buat foto-foto disituu. Kalo buat urusan menu yang ditawarkan oleh mereka ya gaperlu diraguin lagi yang pasti enak apalagi dengan tempatnya yang super mendukung. Dibawah nanti bakal gue kasitau alamat lengkapnya. 

Selamat Mencoba 

Love,


Yuliet Natasha Uma
Your Lapar-Hungry-Hunger Companion



Kopi Manyar 
Jln. Bintaro Raya Tengah, No. 14, Sektor 1, Bintaro, Jakarta
Opening Hours : 8-22h
Phone Number : 021- 7353932


You Might Also Like

0 comments

Flickr Images