Daitokyo Sakaba (Melawai) - Your Lapar-Hungry-Hunger Companion

So guys, hari ini gue bakal ngereview sebuah tempat makan di daerah Blok M yang tepatnya terletak di Little Tokyo Melawai. Sebenarnya ketempat ini tuh mendadak banget awalnya itu mau pergi ke Market Museum yang ada di Kemvill tapi ternyata baru mau maus pintu kemvil yang deket jalanan aja udah macet panjang, akhirnya karena macet kita keluar lagi dari kemvil dan akhirnya berujung gue mempunyai ide untuk ke Daitokyo Sakaba yang emang gue penasaran banget buat cobain tempat makan itu. Karena gue denger-denger makanannya enak banget apalagi Gyutan Don dan juga semacam skewersnya enak banget dan patut untuk dicoba. Sebelum kesana gue pesen tempat dulu untuk 6 orang dan ternyata gue adalah waiting list yang ke 11. Thanks God gue berinisiatif untuk nelfon kalo ga gue bakal nunggu lama banget buat makan disitu dan setelah udah sampe kita langsung dapat tempat duduk dan pesen makanan. Nah dibawah ini gue bakal kasitau makanan apa aja yang gue pesen. Disini gue bener-bener kalap banget.

Your Lapar-Hungry-Hunger Companion
Yakitori Don ( 65.000)

Your Lapar-Hungry-Hunger Companion
Gyutan Don ( 66.000)

Your Lapar-Hungry-Hunger Companion


Your Lapar-Hungry-Hunger Companion

Your Lapar-Hungry-Hunger Companion

Jadi tempat ini recomended buat kalian yang suka makanan jepangg dan gaakan nyesel deh untuk dateng kesini. 

Love,


Yuliet Natasha Uma
Your Lapar-Hungry-Hunger Companion


DAITOKYO SAKABA







Jl. Melawai No. 26, Melawai, Jakarta


021 7222047



You Might Also Like

0 comments

Flickr Images